Note

USD/JPY akan Turun Secara Bertahap Mulai Pertengahan 2024 – HSBC

· Views 52
Bagikan:

Yen Jepang masih menjadi mata uang G10 dengan kinerja terburuk sepanjang tahun ini. Para ekonom di HSBC menganalisis prospek USD/JPY.

USD/JPY Mungkin Berada di Sekitar Level-Level saat ini Hingga Akhir Tahun

Kami memprakirakan USD/JPY akan konsolidasi di sekitar level-level saat ini hingga akhir tahun.

Melihat ke tahun 2024, kami pikir USD/JPY mungkin tidak akan turun hingga penurunan suku bunga oleh The Fed akan segera terjadi, mungkin pada pertengahan tahun.

Kami memprakirakan The Fed akan mulai melakukan pelonggaran pada kuartal ketiga 2024.

Kami memprakirakan BoJ akan menghapus Kontrol Kurva Imbal Hasil/Yield Curve Control (YCC) pada kuartal pertama 2024 dan keluar dari Kebijakan Suku Bunga Negatif pada kuartal ketiga 2024.

Kontras kebijakan yang diantisipasi antara pelonggaran The Fed dan normalisasi BoJ akan memungkinkan USD/JPY turun secara lebih berkelanjutan. Namun, mengingat kesenjangan imbal hasil kemungkinan akan tetap besar, kami hanya memprakirakan penurunan moderat pada USD/JPY.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.