Note

Prakiraan untuk GBP/USD pada 29 November 2023

· Views 35

GBP/USD

Kemarin, pound Inggris naik 67 pip. Formasi berbentuk baji dari garis sinyal Marlin Oscillator, seperti yang kami perkirakan, telah mengambil bentuk kisaran yang hampir horizontal. Jika kisaran ini bertahan dari waktu ke waktu, kami memperkirakan terjadinya koreksi dari level 1,2745. Jika Marlin menembus di atas kisaran tersebut, target selanjutnya adalah level 1,2837 (puncak 22 Juni).

Prakiraan untuk GBP/USD pada 29 November 2023

Indikator PDB AS untuk kuartal ketiga akan menjadi peristiwa utama hari ini. Perkiraannya adalah 4,9%. Pengeluaran konsumen untuk periode yang sama diperkirakan akan meningkat sebesar 4,0%. Indikator-indikator tersebut dapat secara signifikan meningkatkan selera risiko investor. Mereka akan mulai membeli instrumen pasar saham dan mata uang berisiko, yaitu menyingkirkan dolar sebagai mata uang safe haven.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk GBP/USD pada 29 November 2023

Pada grafik 4 jam, harga dengan yakin naik di atas kedua garis indikator, dan Marlin oscillator berada dalam pergerakan naik yang stabil. Jika harga terkonsolidasi di atas level 1,2745, kami memperkirakan bahwa pasangan mata uang ini akan terus naik ke level 1,2837.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.