Note

Emas kumpulkan energi bullish yang lebih besar

· Views 51

Logam kuning diperdagangkan pada level 2.015 pada saat penulisan artikel ini. Harga mengalami sedikit perubahan dalam jangka pendek, tetapi kecenderungan tetap bullish. Pelemahan USD terhadap pesaing-pesaingnya mendorong XAU/USD untuk melonjak lebih tinggi. Seperti yang sudah Anda ketahui dari analisis sebelumnya, Emas tetap berada di bawah tekanan kenaikan yang kuat setelah gagal menembus garis tren naik yang langsung.

XAU/USD bergerak sideways karena para trader menunggu data Sentimen Konsumen CB Amerika Serikat sebelum mengambil tindakan. Indikator tersebut diharapkan mencapai 101,0 dibandingkan dengan 102,6 pada periode pelaporan sebelumnya. Menurut pendapat saya, data AS yang buruk seharusnya meningkatkan XAU/USD.

XAU/USD Belum Pasti!

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Emas kumpulkan energi bullish yang lebih besar

Seperti yang Anda ketahui dari analisis saya kemarin, XAU/USD bersifat bullish selama tetap berada di atas garis tren naik. 2.017 menjadi resistance statis kunci.

Di sisi lain, garis tren naik dan 2.005 menjadi hambatan untuk pergerakan ke bawah. Secara teknis, harga tetap berada dekat garis tren naik dapat mengindikasikan pembeli yang kehabisan tenaga dan potensi breakdown.

Proyeksi Emas!

Menguji dan menguji kembali garis tren naik yang diikuti dengan penutupan bullish di atas 2.017 mengaktifkan pertumbuhan lebih lanjut. Ini dianggap sebagai peluang beli.

Hanya penurunan baru yang lebih rendah, turun di bawah 2.005, yang dapat membawa posisi jual baru.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.