Note

Analisis Teknis dari BTC/USD untuk 28 November, 2023

· Views 44

Berita Industri Crypto:

Vitalik Buterin, salah satu pendiri Ethereum dan diakui sebagai pemimpin pemikiran di bidang cryptocurrency, memperingatkan bahwa kecerdasan buatan (AI), jika tidak dikendalikan dengan baik, memiliki peluang serius untuk melampaui manusia dan menjadi spesies utama baru di planet ini.

Dalam tulisan blog terbarunya pada 27 November, Buterin menyampaikan pemikirannya tentang AI, yang menurutnya "secara fundamental berbeda" dari penemuan-penemuan terbaru lainnya seperti media sosial, kontrasepsi, pesawat, senjata api, roda, dan mesin cetak.

Menurut Buterin, AI berbeda dari teknologi lain karena menciptakan jenis "pikiran" baru yang dapat melawan kepentingan manusia. Dia menekankan bahwa AI superinteligensial berpotensi mengakhiri keberadaan manusia, terutama jika menganggap manusia sebagai ancaman terhadap kelangsungan hidupnya. "Bahkan Mars mungkin tidak aman," tambahnya, merujuk pada kemungkinan pelarian manusia ke dunia lain.

Buterin merujuk pada survei Agustus 2022 di mana lebih dari 4.270 peneliti pembelajaran mesin memperkirakan peluang 5-10% bahwa AI akan mematikan kemanusiaan. Meskipun klaim ini mungkin terdengar "ekstrem," Buterin menunjukkan bahwa ada cara bagi manusia untuk bertahan hidup dan mempertahankan kendali.

Dia mengusulkan integrasi antarmuka otak-komputer (BCI) sehingga manusia memiliki kendali lebih besar atas bentuk komputasi dan kognisi berbasis AI yang kuat. BCI adalah jalur komunikasi antara aktivitas listrik otak dan perangkat eksternal seperti komputer atau anggota tubuh buatan.

Pendekatan ini akan mengurangi loop komunikasi dua arah antara manusia dan mesin dari detik menjadi milidetik. Buterin mengusulkan bahwa jalur ini akan "lebih aman" karena manusia dapat berpartisipasi dalam setiap keputusan yang diambil oleh mesin AI. "Kita dapat mengurangi insentif untuk memindahkan tanggung jawab perencanaan tingkat tinggi ke AI. Dengan demikian, mengurangi kemungkinan kecerdasan buatan melakukan sesuatu yang benar-benar tidak konsisten dengan nilai-nilai manusia secara mandiri."

Dia juga menunjuk pada "niat manusia aktif" sebagai cara untuk mengarahkan AI ke arah yang menguntungkan kemanusiaan, karena maksimalisasi keuntungan tidak selalu membawa manusia ke jalur yang paling diinginkan.

Tinjauan Pasar Teknis:

Pasangan BTC/USD telah memantul dari dukungan teknis yang terletak di level $35.640 dan membuat puncak ayunan baru di level $38.456. Pelanggaran level ini akan memperpanjang reli menuju target berikutnya yang terlihat di $40.000. Dukungan teknis intraday terlihat di level $35.640 dan resistensi teknis intraday terletak di $37.770 dan $38.028. Momentum yang kuat dan positif pada grafik kerangka waktu H4 mendukung pandangan bullish jangka pendek untuk BTC, tetapi untuk saat ini pasar terus mengkonsolidasikan dalam zona horizontal yang sempit. Breakout sangat diharapkan.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Analisis Teknis dari BTC/USD untuk 28 November, 2023

Pivot Poin Mingguan:

WR3 - $45.191

WR2 - $40.087

WR1 - $39.050

Pivot Poin Mingguan - $36.555

WS1 - $34.731

WS2 - $32.234

WS3 - $27.915

Outlook Trading:

Bull berhasil menembus level penting $25.442, menandai perubahan signifikan dalam outlook jangka menengah untuk BTC menuju lintasan bullish. Tujuan selanjutnya bagi bull diatur di $40.000. Potensi untuk tren naik jangka panjang yang berkelanjutan tetap ada, asalkan level kritis $19.572 tidak dilanggar dengan tegas.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.