Note

AKR Corporindo (AKRA) Berencana Buka hingga 50 SPBU Baru di 2024

· Views 53
AKR Corporindo (AKRA) Berencana Buka hingga 50 SPBU Baru di 2024
AKR Corporindo (AKRA) Berencana Buka hingga 50 SPBU Baru di 2024. (Foto MNC Media)

IDXChannel - PT AKR Corporindo Tbk (AKRA) berencana untuk membuka sebanyak 40 hingga 50 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) atau pom bensin baru pada 2024.

“Ini merupakan bagian dari program 350 pom bensin dengan merek BP-AKR dalam 5-6 tahun ke depan,” kata Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan AKRA Suresh Vembu dalam konferensi pers usai Public Expose Live 2023 secara daring, Selasa (28/11/2023).

Baca Juga:
AKR Corporindo (AKRA) Berencana Buka hingga 50 SPBU Baru di 2024 Jaga Pertumbuhan Berkelanjutan, Laba AKRA Rp1,7 Triliun hingga September 2023

Suresh menyampaikan, pembukaan SPBU baru nantinya akan difokuskan di sejumlah daerah, utamanya di Jawa Timur dan Jawa Barat. Hingga saat ini, perseroan sudah membangun sebanyak 50 SPBU dengan merek AKR dan telah memiliki sekitar 130 SPBU dan SPBN dengan merek AKR yang sudah dioperasikan untuk berjualan BBM bersubsidi.

“Anggaran untuk pengadaan SPBU tahun depan itu kami kerja sama dengan berapa dealer atau franchise dengan pembelian lahan, nanti kami bisa hasilkan ekspansi tanpa pinjaman, tapi internal kas,” ujar Suresh.

Baca Juga:
AKR Corporindo (AKRA) Berencana Buka hingga 50 SPBU Baru di 2024 Bos AKR Corporindo Borong 5,68 Juta Saham AKRA, Segini Harganya
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.