Note

Prakiraan untuk EUR/USD pada 28 November, 2023

· Views 36

EUR/USD

Setelah kenaikan kemarin dari support dari garis saluran hijau, harga naik di atas resistance di 1,0946, menutup satu hari dengan candle putih. Namun, garis sinyal dari Marlin oscillator tidak kembali ke channel naiknya sendiri dan bahkan memperkuat pergerakan turun.

Prakiraan untuk EUR/USD pada 28 November, 2023

Terdapat risiko kelanjutan pergerakan naik; harga bisa berubah menjadi koreksi kapanpun. Meski demikian, skenario bullish utama masih valid; Marlin hanya membatalkan channel saat ini dan memasuki formasi dari beberapa formasi lain. Namun, untuk mengonfirmasi pertumbuhan, Marlin masih harus tetap bergerak naik. Level target dari 1,1033 tetap relevan.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan untuk EUR/USD pada 28 November, 2023

Pada grafik 4 jam, kemarin, harga mencoba untuk menyerang support dari garis indikator MACD. Garis sinyal dari Marlin oscillator berubah naik dari garis nol. Tren naik bisa menguat. Kami menantikan harga di level target terdekat. Untuk mengembangkan sebuah koreksi, harga-harga harus mengatasi level rendah kemarin di 1,0926. Target korektif pertama akan menjadi 1,0905.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.