Note

Prakiraan untuk AUD/USD pada 28 November 2023

· Views 60

AUD/USD

Kemarin, dolar Australia mencapai level target 0,6612. Pagi ini, dolar Australia menguat melampaui level tersebut dan terus naik. Saat ini dolar Australia dapat mencapai target 0,6693. Jika Marlin tidak menjadi overbought saat mencapai level 0,6693, pasangan mata uang ini dapat terus naik ke target kedua di level 0,6775.

Prakiraan untuk AUD/USD pada 28 November 2023

Dolar Australia naik meskipun terjadi penurunan 0,2% dalam penjualan ritel pada perkiraan bulan Oktober. Pada malam hari, Indeks Keyakinan Konsumen AS untuk bulan November mungkin akan turun dari 102,6 menjadi 101,0 dan laju pertumbuhan biaya perumahan untuk bulan September diperkirakan akan turun menjadi 0,4% MoM, dibandingkan dengan 0,6% MoM pada bulan Agustus. Mungkin dolar Australia akan diuntungkan oleh data ini.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan untuk AUD/USD pada 28 November 2023

Pada grafik 4 jam, harga mencoba untuk berkonsolidasi di atas resistance yang telah tercapai. Marlin oscillator telah menetap di wilayah bullish, mencoba mempercepat pergerakan ke area ini.

Bear dapat menekan tren yang muncul jika mereka berhasil mendorong harga di bawah level 0,6569, di bawah garis indikator MACD. Target selanjutnya adalah level 0,6514.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.