Note

Rencana Trading Untuk EUR/USD Dan GBP/USD Pada 28 November

· Views 55

Pasar tetap stagnan di tengah kalender ekonomi makro yang kosong. Fluktuasi skala kecil tidak menyebabkan perubahan signifikan, terutama karena hari ini berakhir dengan nilai yang sama saat dimulai.

Hari ini, data harga rumah di AS akan dirilis, dan kemungkinan akan mendorong pelemahan lebih lanjut pada dolar karena tingkat pertumbuhan mungkin melambat dari 5.6% menjadi 5.3%. Hal ini mengindikasikan pelonggaran inflasi secara bertahap, yang akibatnya akan meyakinkan investor bahwa the Fed akan segera mulai melonggarkan kebijakan moneternya.

Rencana Trading Untuk EUR/USD Dan GBP/USD Pada 28 November

EUR/USD kembali ke level tinggi lokal. Stabilisasi harga di atas 1.0950 akan menyebabkan kenaikan lebih lanjut menuju 1.1000-1.1050.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Rencana Trading Untuk EUR/USD Dan GBP/USD Pada 28 November

GBP/USD menunjukkan gambaran serupa. Kenaikan lebih lanjut akan membawa pasangan ini ke 1.2700. Namun, indikator-indikator menunjukkan bahwa pound telah jenuh beli, sehingga volume posisi beli dapat terpengaruh.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.