Note

Perkiraan Panas Untuk EUR/USD Pada 28 November 2023

· Views 52

Pasar diam sementara kalender ekonomi pada dasarnya kosong. Skala pergerakannya sangat tidak signifikan, dan tidak menghasilkan apa-apa, karena hari itu berakhir dengan nilai yang sama saat dimulai. Hari ini, AS akan merilis laporan harga rumah, yang kemungkinan akan mendorong euro lebih tinggi, karena laju pertumbuhannya diperkirakan melambat dari 5.6% menjadi 5.3%. Hal ini menunjukkan penurunan lebih lanjut dalam inflasi, meyakinkan investor bahwa Federal Reserve kemungkinan akan mulai melonggarkan kebijakan moneter dalam waktu dekat.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Perkiraan Panas Untuk EUR/USD Pada 28 November 2023

Pasangan EUR/USD telah mendekati puncak lokal dari siklus kenaikan. Akibatnya, volume posisi long sedikit menurun, sementara sentimen bullish tetap bertahan.

Pada grafik empat jam, indikator teknikal RSI melayang di area atas 50/70, yang menunjukkan sentimen bullish.

Pada kerangka waktu yang sama, dua dari tiga MA Alligator mengarah ke atas, sesuai dengan arah harga.

Prospek

Dalam situasi ini, mempertahankan harga di atas level 1.0950 dapat mengarah pada pengujian level tertinggi lokal. Dalam perspektif, pergerakan ini dapat memperkuat euro menuju kisaran 1.1000/1.1050.

Analisis indikator yang kompleks menunjukkan bahwa dalam periode jangka pendek, indikator menunjukkan stagnasi, sementara ada sinyal bullish dalam periode intraday dan jangka menengah.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.