Note

Tidak Pro dan Boikot Produk Israel, Mendag Zulhas : Kalau Mengatur Iya

· Views 55

Pasardana.id - Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan atau kerap disapa Zulhas menegaskan, pemerintah tidak pro dan tidak memboikot apapun produk yang pro Israel.

Namun, dirinya tidak mempermasalahkan dan mempersilahkan siapa saja yang ingin tetap memboikot produk-produk pro Israel.

"Pemerintah tidak memboikot produk mana pun, bahwa ada pendapat masyarakat, silahkan saja, pemerintah ada melarang-melarang nggak ada, kalau mengatur iya, kalau kita melarang nggak," ujarnya saat rapat kerja dengan Komisi VI DPR RI, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (27/11).

Belakangan, seperti diketahui bersama, seruan boikot produk-produk yang diduga pro Israel terus terjadi akhir-akhir ini.

Seruan boikot produk pro Israel ini imbas dari penyerangan Israel terhadap Gaza, Palestina.

Terkait hal tersebut, Mendag Zulhas mengatakan, pemerintah pada dasarnya membuka pintu produk-produk apapun, asalkan masih memenuhi aturan-aturan yang ada. 

"Ini jelas terang, tidak abu-abu bahwa kita tidak melarang produk mana pun selama sesuai ketentuan yang ada, kalau masyarakat, itu hak mereka," tegasnya.

 

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.