Note

EUR/USD: Ada Ruang untuk Turun Selama Tiga Bulan ke Depan – Rabobank

· Views 47
Bagikan:

EUR/USD telah menetap di atas level 1,09. Para ekonom di Rabobank menganalisis prospek pasangan mata uang ini.

Perubahan Arah USD Tidak Akan Berjalan Mulus

Dalam beberapa minggu ke depan, kami memprakirakan aktivitas berombak karena harga aset bereaksi terhadap rilis data ekonomi dengan harapan menebak-nebak kebijakan The Fed dan melihat ruang bagi EUR/USD untuk turun dalam proyeksi tiga bulan karena The Fed berjuang untuk menahan ekspektasi pasar terhadap penentuan waktu penurunan suku bunga.

Selain itu, kami mempertahankan pandangan bahwa EUR kemungkinan akan tertekan oleh lemahnya pertumbuhan dan rendahnya daya saing di Zona Euro yang mengindikasikan potensi pelemahan relatif EUR dalam jangka waktu yang lama.

Meskipun kami telah merevisi prakiraan EUR/USD dan sekarang melihat EUR/USD di 1,09 dalam tampilan 12 bulan, bukan 1,05, angka ini jauh di bawah sebagian besar estimasi berbasis model untuk nilai wajar EUR/USD.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.