Note

RBNZ: Risiko untuk Kiwi Bisa Sedikit Condong ke Atas Jika Hasilnya Tidak Dovish – ANZ

· Views 41
Bagikan:

NZD/USD mengakhiri pekan dengan catatan tinggi. Para ekonom di ANZ Bank menganalisis prospek Kiwi menjelang pertemuan RBNZ pekan ini.

Segala Sesuatu yang Terlalu Hawkish Dapat Dilihat oleh Pasar Sebagai Sebuah Gertakan

Pekan ini fokusnya beralih ke RBNZ dan kemungkinan tantangan komunikasi. Jeda sudah diprakirakan secara umum, jadi nada dan proyeksi merekalah yang akan menggerakkan pasar pada hari itu.

Komite mengetahui bahwa jalur OCR yang lebih rendah atau apapun yang mengindikasikan penurunan suku bunga akan dilakukan lebih cepat dari yang diindikasikan akan menghasilkan pelonggaran besar dalam kondisi keuangan, namun hal yang sama, segala sesuatu yang terlalu hawkish dapat dilihat oleh pasar sebagai sebuah gertakan.

Kami pikir mereka akan meninggalkan jalur seperti sekarang dan tetap memantau data, namun dengan banyaknya pelonggaran yang sudah diantisipasi, risikonya bisa sedikit condong ke atas bagi Kiwi jika hasilnya tidak dovish.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.