Note

Prakiraan untuk EUR/USD pada 27 November 2023

· Views 53

EUR/USD:

Jumat lalu, euro naik 34 pip, mencapai level target 1,0946. Pertumbuhan ini sangat menentukan sehingga garis sinyal dari Marlin oscillator kembali dari bawah garis bawah channel dan pada akhirnya menunjukkan pembalikan arah.

Prakiraan untuk EUR/USD pada 27 November 2023

Jam-jam awal sesi Asia hari ini menjadi skenario korektif untuk euro, harga menguji support garis channel harga, dan Marlin sekali lagi turun di bawah band bawah channel. Saat ini, agar dapat kembali ke channel, hari ini harus ditutup di atas level 1,0946. Euro akan menuju ke level 1,1033 (level tertinggi Februari) setelah melampaui level tersebut. Jika melampaui level tersebut, kami memperkirakan bahwa harga akan mencapai target kedua di level 1,1096, dekat band atas dari channel harga. Dari area ini, kami memperkirakan akan terjadi koreksi karena Marlin oscillator kemungkinan berada di wilayah overbought.

Jika hari ini ditutup dengan candle hitam, Marlin akan mengonfirmasi keluar dari channel dan harga akan mencoba menembus support di level 1,0905. Konsolidasi di bawah level ini akan membuka target 1,0834.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan untuk EUR/USD pada 27 November 2023

Pada grafik 4 jam, harga naik di atas garis indikator dan Marlin oscillator memperkuat pertumbuhannya di wilayah bullish. Saat ini, kami mengamati potensi pertumbuhan yang baik. Untuk memperkuat kemajuan ini, harga harus naik di atas level 1,0946.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.