Note

NZD/USD Seharusnya Dapat Menguat Secara Moderat Selama 2024 – Commerzbank

· Views 48
Bagikan:

NZD telah melemah terhadap Dolar AS sejak awal tahun. Para ekonom di Commerzbank menganalisa prospek NZDUSD.

Inflasi yang Membandel Menyebabkan Potensi Kenaikan

Dalam jangka menengah, kami melihat potensi lebih lanjut untuk pemulihan pada tahun 2024. Di satu sisi, ada tanda-tanda yang meningkat bahwa ekonomi AS tergelincir ke dalam resesi, meskipun resesi ringan. Oleh karena itu, kami mengharapkan The Fed akan memangkas suku bunga sebesar 100 bp tahun depan. Di sisi lain, RNBZ memiliki ruang yang jauh lebih kecil untuk bermanuver untuk melakukan penurunan suku bunga yang serupa. Bagaimanapun, inflasi masih terbukti sangat tinggi. Meskipun ada kenaikan suku bunga yang lebih awal dan tajam, inflasi masih jauh dari kembali ke kisaran target 1-3% secara berkelanjutan.

Pada tahun 2025, inflasi kemungkinan akan terbukti lebih membandel daripada yang diharapkan secara global, seperti yang telah terjadi di Selandia Baru. The Fed kemungkinan akan kembali ke sikap yang lebih hawkish, yang akan menguntungkan Dolar AS. Namun, karena RBNZ telah terbukti cukup tegas dalam memerangi inflasi, potensi penurunan NZD/USD akan tetap terbatas.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.