Note

Pertamina Sumbang Rp3 Miliar Untuk Palestina di Pertamina Eco RunFest

· Views 54

Pasardana.id - PT Pertamina menyalurkan bantuan dana Rp3 miliar untuk Palestina melalui Kedutaan Besar Palestina di Indonesia. 

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati kepada Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun dalam gelaran Pertamina Eco RunFest di Istora Senayan, Minggu (26/11). 

“Khusus tahun ini, kita memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita di Palestina. Di tengah-tengah keceriaan kita hari ini, kita tetap harus memberikan perhatian untuk Palestina. Tadi alhamdulillah Dubes Palestina sudah hadir dan kita semua memberikan bela sungkawa,” ujar Nicke. 

Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pertamina dan Pemerintah Indonesia. 

"Indonesia selalu berdiri dan mendukung kekuatan keadilan Palestina. Hal itu juga selalu disampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo, serta seluruh diplomasi yang ada di parlemen negeri ini dan seluruh rakyat Indonesia," ungkap Zuhair. 

Pada momentum yang sama, Nicke juga menyalurkan 4 juta bibit mangrove dan pohon daratan untuk Program Hutan Pertamina serta bantuan untuk implementasi energi terbarukan dalam Program Desa Energi Berdikari di 67 desa di seluruh Indonesia. 

Dalam kesempatan tersebut, Nicke mengatakan Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDG’s). 

Kata dia, seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.

 

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.