Note

Anda Investor? Ikuti dan Daftar Public Expose (Pubex) Live 2023, Cek Link di Bawah Ini

· Views 36
Anda Investor? Ikuti dan Daftar Public Expose (Pubex) Live 2023, Cek Link di Bawah Ini
Anda Investor? Ikuti dan Daftar Public Expose (Pubex) Live 2023, Cek Link di Bawah Ini. (Foto MNC Media)

IDXChannel – PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menggelar paparan publik atau Public Expose (Pubex) secara online. Acara ini digelar mulai Senin-Kamis, 27-30 November 2023. Jangan lupa daftarkan diri Anda. 

Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat total perusahaan yang telah melantai di bursa saham dalam negeri mencapai 901 emiten hingga 8 November 2023. Total emiten baru sepanjang tahun ini sebanyak 77 perusahaan, dengan total dana yang dihimpun (fund raised) mencapai Rp54,3 triliun.

Baca Juga:
Anda Investor? Ikuti dan Daftar Public Expose (Pubex) Live 2023, Cek Link di Bawah Ini BEI Gelar Public Expose Live 2023, Simak Jadwalnya di IDX Channel

Sementara data Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) mencatat, jumlah investor pasar modal di Indonesia telah mencapai 11,58 juta investor per Agustus 2023.

Pasar modal di Indonesia saat ini terus tumbuh. Kenaikan jumlah emiten dan investor tentunya merupakan sinyal positif bagi perkembangan pasar modal di Indonesia. Diharapkan, dunia investasi menjadi semarak kembali dan berperan dalam menggerakkan ekonomi dalam negeri.

Baca Juga:
Anda Investor? Ikuti dan Daftar Public Expose (Pubex) Live 2023, Cek Link di Bawah Ini Lusa, META Grup Salim Laksanakan Public Expose Insidentil

Hal positif tersebut akan mendukung Public Expose (Pubex) Live 2023 yang akan diselenggarakan pada pekan depan, tepatnya 27-30 November 2023. Ini sebagai upaya penyebaran informasi terkini atas perusahaan tercata kepada investor serta membantu pemenuhan kewajiban oleh Perusahaan Tercatat dalam menyelenggarakan Public Expose, maka PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) menyelenggarakan rangkaian acara Public Expose secara LIVE.

Pada tahun ini, tercatat 46 emiten menggelar Public Expose (PUBEX) LIVE 2023 yang diselenggarakan dalam rangka memperingati 45 tahun diaktifkannya kembali pasar modal Indonesia. Public Expose yang disiarkan secara real time melalui fasilitas webinar dan disiarkan langsung oleh IDX Channel LIVE di IDX Channel (MNC VISION Ch 100, MNC PLAY Ch 128 HD, INDI HOME Ch 119, FIRST MEDIA Ch 389, K-VISION Ch 129, OXYGEN Ch 137 dan MY REPUBLIK Ch 576).

Baca Juga:
Anda Investor? Ikuti dan Daftar Public Expose (Pubex) Live 2023, Cek Link di Bawah Ini Gelar Public Expose, Watsons Indonesia (DAYA) Beberkan Strategi di 2023

Sementara itu, layanan LIVE STREAMING juga bisa disaksikan di www.idxchannel.com dan aplikasi IDX Channel TV di Apps Store.

Untuk pendaftaran, Anda bisa langsung mengisi formulir melalui tautan berikut https://bit.ly/PUBEXLIVE2023.

Diharapkan melalui kegiatan ini, investor dapat mengetahui kinerja dan rencana perusahaan percatat, serta dapat berinteraksi dengan manajemen perusahaan tercatat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan dalam menentukan keputusan investasinya.

Anda investor saham atau ingin investasi saham? Yuk daftar segera dan ikut secara online.

(YNA)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.