Note

CAD/JPY Menantang Resisten Kunci 109.27 Sebelum Penjualan Ritel Kanada

· Views 54

Pasangan USD/CAD bergerak sideways dalam jangka pendek namun biasnya tetap bullish. Tekanan naik kuat karena yen Jepang Berjangka tetap bearish. Pasangan ini berada di 109.30 pada saat penulisan dan tampaknya bertekad untuk mencapai level tertinggi baru.

Pada dasarnya, PMI Manufaktur Flash Jepang berada di 48.1 versus 48.8 yang diharapkan, sementara CPI Inti Nasional hanya melaporkan pertumbuhan 2.9% versus estimasi pertumbuhan 3.0%, melemahkan JPY.

Di sisi lain, Kanada akan merilis indikator Penjualan Ritel yang diperkirakan akan melaporkan pertumbuhan 0.0%, sementara Penjualan Ritel Inti mungkin akan mengumumkan pertumbuhan 0.3%. Data positif dapat mengangkat pasangan mata uang ini.

Pola Bullish USD/CAD!

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
CAD/JPY Menantang Resisten Kunci 109.27 Sebelum Penjualan Ritel Kanada

Secara teknikal, pasangan CAD/JPY terperangkap di antara level 108.88 dan 109.27. Kisaran tersebut terlihat sebagai formasi kelanjutan kenaikan.

Saat ini, pasangan ini menantang level 109.27 dan level retracement 61.8% (109.32). Garis median (ML) mewakili resistance dinamis.

Outlook CAD/JPY!

Penutupan bullish di atas level Fibonacci 61.8% (109.32) mengaktifkan kelanjutan kenaikan dan penembusan di atas garis median (ML). Melonjak dan stabil di atas garis median (ML) dipandang sebagai peluang beli.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.