Note

GBP/USD: Potensi Kenaikan Terbatas, Pasar Mempertimbangkan Pendekatan BoE yang Agak Ragu-ragu – Commerzbank

· Views 53
Bagikan:

GBP/USD telah kembali kurang lebih ke level yang terlihat sebelum pengumuman pemotongan pajak baru pada hari Rabu. Para ekonom di Commerzbank menganalisa prospek pasangan ini.

Apa Arti Kejutan Data Positif dari Ekonomi Riil 2Sterling?

Tidak sepenuhnya jelas bagaimana Bank of England (BoE) akan bereaksi jika ternyata ekonomi lebih kuat dari yang diasumsikan. Ini juga berarti bahwa berlawanan dengan ekspektasinya, tekanan inflasi mereda lebih lambat. Mengingat pendekatan BoE yang masih ragu-ragu, patut dipertanyakan apakah BoE akan benar-benar bereaksi dengan kenaikan suku bunga, terlepas dari upaya terbaik gubernur bank sentral untuk memberikan kesan yang berbeda dengan komentar-komentarnya yang bernada hawkish. Hal ini akan menjadi hal yang negatif bagi Sterling.

Ada kemungkinan bahwa meskipun ada kejutan positif dari ekonomi riil di Inggris, pasar selalu mengingat pendekatan BoE yang agak ragu-ragu. Jika itu yang terjadi, hal itu kemungkinan akan membatasi potensi kenaikan Sterling dalam waktu dekat.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.