Note

Analisis Teknikal BTC/USD untuk 24 November 2023

· Views 34

Berita Industri Crypto:

Jaksa pemerintah Amerika Serikat berusaha menghentikan mantan kepala bursa cryptocurrency Binance, Changpeng Zhao, untuk kabur dari negara tersebut. Mereka khawatir CZ ingin mengungsi ke rumahnya di Uni Emirat Arab. Kondisi mantan CEO bursa Binance tersebut masih dipantau, karena tanggal persidangannya telah ditetapkan pada Februari 2024. Keputusan belum diambil mengenai apakah Zhao akan pulang ke Uni Emirat Arab, dan jaksa terus mendesak, khawatir Zhao akan melarikan diri.

Dalam beberapa hari terakhir, bursa Binance telah mengalami guncangan dahsyat. Pergolakan tektonik cryptocurrency telah berlangsung selama beberapa waktu, karena SEC telah mengawasi salah satu bursa cryptocurrency terbesar di dunia selama setahun terakhir. Diketahui bahwa SEC akhirnya akan menyerang, ketika regulator AS memulai perang melawan pasar cryptocurrency. Penyelesaian antara Binance dan DOJ (Departemen Kehakiman) ternyata menjadi satu-satunya cara bagi Binance untuk terus beroperasi di pasar.

Persyaratan penyelesaiannya tidak hanya mencakup denda besar senilai lebih dari USD 4 miliar, tetapi juga keharusan bagi Changpeng Zhao untuk mengundurkan diri sebagai CEO bursa saham. Zhao adalah pendirinya, sehingga informasi pengunduran dirinya diberitakan secara luas. Namun, ternyata kasus tersebut masih ada kelanjutannya. Zhao mengaku bersalah atas dakwaan tersebut, sehingga ia menghadapi persidangan dan putusan pada Februari 2024. Mantan CEO Binance tersebut ingin kembali ke rumahnya di Uni Emirat Arab, tetapi jaksa khawatir ia akan melarikan diri.

Prospek Teknikal Pasar:

Pasangan BTC/USD telah memantul dari support teknikal yang terletak di level $35.640 dan kembali mendekati swing high (keempat kalinya). Setiap breakout pada level ini akan memperpanjang ally menuju target berikutnya yang terlihat di $40.000. Support teknikal intraday terlihat di level $35.640 dan resistance teknikal intraday terletak di $37.770 dan $38.028. Momentum kuat dan positif di chart time frame H4 mendukung prospek bullish jangka pendek untuk BTC.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Analisis Teknikal BTC/USD untuk 24 November 2023

Pivot Point Mingguan:

WR3 - $41.363

WR2 - $39.678

WR1 - $38.135

Pivot Mingguan - $36.446

WS1 - $34.906

WS2 - $33.218

WS3 - $31.678

Prospek Trading:

Bull telah berhasil menembus level penting $25.442, yang menandai perubahan signifikan dalam prospek jangka menengah BTC menuju lintasan bullish. Target berikutnya untuk bull ditetapkan pada $40.000. Potensi tren naik jangka panjang yang berkelanjutan tetap ada, asalkan level kritis $19.572 tidak tertembus dengan tegas.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.