Note

USD/JPY Kemungkinan akan Tetap Bergantung pada Dolar dalam Beberapa Minggu Mendatang – Commerzbank

· Views 48
Bagikan:

Di Jepang, rilis Indeks Harga Konsumen (IHK) menunjukkan peningkatan inflasi. Para ekonom di Commerzbank menganalisa prospek Yen.

BoJ Tidak Mungkin Mencari Jalan Keluar dari Kebijakan Moneter Ultra-Ekspansifnya

Meskipun suku bunga utama naik lagi, kenaikannya lebih kecil dari yang diharapkan. Pada saat yang sama, suku bunga inti turun sedikit lebih banyak dari yang diharapkan. Secara keseluruhan, hal ini menunjukkan bahwa tekanan inflasi juga berkurang di Jepang. Namun, hal ini hanya berdampak kecil pada Yen.

Angka-angka inflasi hari ini menunjukkan bahwa BoJ tidak mungkin mencari jalan keluar dari kebijakan moneter ultra-ekspansif untuk saat ini.

Nilai tukar kemungkinan akan tetap bergantung pada USD dalam beberapa minggu mendatang. BoJ mungkin tidak senang dengan hal ini. Bagaimanapun, hal ini mencerminkan ekspektasi pasar yang rendah untuk kebijakan moneternya. Namun, tidak ada seorang pun dari Kementerian Keuangan Jepang yang perlu berargumen bahwa pergerakan USD/JPY pada dasarnya tidak dapat dibenarkan.

 

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.