Note

Usai Raup Laba Rp110,35 Miliar, Mirae Aset Lakukan Ini

· Views 49

Pasardana.id- PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia meraup laba bersih Rp110,35 miliar dalam sembilan bulan tahun 2023 yang ditopang pendapatan Rp373,01 miliar pada akhir September 2023.

Rinciannya, pendapatan kegiatan perantara perdagangan efek sebesar Rp170,99 miliar, pendapatan dividen dan bunga Rp125,38 miliar dan pendapatan kegiatan penjaminan emisi dan penjualan efek Rp76,632 miliar.

Dengan hasil kinerja itu Mirae Aset Sekuritas mengandeng  berkolaborasi dengan Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) menggelar corporate social responsibility (CSR) dalam bentuk acara hiburan untuk anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker.

Area Manager Mirae Asset Sekuritas,  Ilham Muslim mengatakan acara tersebut didedikasikan untuk anak-anak pejuang cilik yang sedang melawan penyakit kanker dan berasal dari keluarga tidak mampu. Mereka sedang mendapatkan perawatan di RS Anak & Bunda Harapan Kita, Jakarta.

“Anak-anak, yang seharusnya menikmati masa kecil penuh dengan permainan, belajar, dan tawa, seringkali harus melewati perjuangan yang tak terlupakan melawan kanker. Kami berharap acara ini dapat memunculkan senyum anak-anak yang sedang berjuang tersebut,” ujar Ilham dalam keterangan pers, 23 November 2023.

Dia mengatakan ada tiga tujuan utama acara bertajuk Mengukir Senyuman, Ciptakan Harapan bersama Mirae Asset Sekuritas tersebut. Pertama, menumbuhkan lingkungan yang positif dan memberikan dukungan moral serta emosional agar mereka mereka tidak merasa sendirian dan putus harapan dalam berjuang melawan kanker. Kedua, menciptakan kenangan ceria dan bahagia bagi anak pejuang kanker dan keluarga mereka.

Ketiga, memberikan kesadaran tentang tantangan yang dihadapi anak-anak pengidap kanker dan pentingnya dukungan masyarakat untuk mereka yang sedang berjuang.

Acara yang diadakan pada Rabu, 22 November 2023, di RS Anak & Bunda Harapan Kita, Jl. S. Parman, Jakarta Barat, tersebut diikuti oleh 35 anak pengidap kanker beserta pendampingnya dan beberapa perwakilan YKAI dan tenaga medis dari rumah sakit tersebut.

Kegiatan CSR itu diadakan oleh Mirae Asset Sekuritas Office Education (OE) cabang Investment House SCBD. Selain perkenalan, acara itu berisi games serta pemberian bingkisan berupa makanan-minuman bernutrisi dan donasi.

Kepedulian YKAI berangkat dari data yang menunjukkan 90.000 anak di dunia meninggal karena kanker setiap tahunnya karena kendala dalam mengakses fasilitas pengobatan maupun kurangnya edukasi hidup sehat sejak dini. Di sisi lain, dari 1 juta seluruh penderita kanker baru di dunia, 140 penderita di antaranya adalah anak di bawah umur 18 tahun.

 

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.