Note

Anak Usaha INDY Akan Produksi Emas Tahun 2025

· Views 44

Pasardana.id- PT Masmindo Dwi Area (Masmindo) anak usaha PT Indika Energy Tbk (IDX:INDY)  akan memulai tahapan konstruksi  tahun depan dan mulai berproduksi pada tahun 2025.

Direktur Utama Masmindo,  Trisakti Simorangkir menyampaikan, telah melakukan anjangsana kepada Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin pada tanggal 20 November 2023 di kantor Gubernur.

“Bapak Bahtiar menyatakan apresiasi dan dukungan terhadap upaya Pemerintah daerah dan Tim Satgas dalam hal percepatan investasi, yang selaras dengan program hilirisasi industri yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo,” ungkap Trisakti kepada media, Kamis(23/11/2023).

Trisakti menambahkan, dalam uudiensi dihadiri oleh Bupati Luwu H. Basmin Mattayang bersama sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu, dan beserta jajaran manajemen itu dipaparkan salah satu poin penting tentang  kemajuan signifikan dalam pembebasan lahan yang hampir selesai.

 “Ini menunjukkan kesiapan Masmindo untuk memasuki tahap konstruksi yang dijadwalkan akan dimulai tahun depan, dengan kegiatan produksi yang diharapkan dimulai pada tahun 2025,” harap dia.

Ia bilang dengan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah dalam percepatan pembangunan industri di Luwu Masmindo Dwi Area dapat segera berproduksi yang nantinya akan memberikan kontribusi signifikan dalam pembangunan Sulawesi Selatan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Luwu.

“Program hilirisasi industri menjadi salah satu langkah penting bagi Indonesia untuk menjadi negara maju pada tahun 2045 mendatang menandai langkah penting dalam perkembangan proyek penambangan emas Awak Mas yang dikelola oleh Masmindo di Desa Ranteballa, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan,”terang dia.

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.