Note

Emiten Raam Punjabi (RAAM) Ubah Penggunaan Dana IPO, Buat Apa Saja?

· Views 48
Emiten Raam Punjabi (RAAM) Ubah Penggunaan Dana IPO, Buat Apa Saja?
Emiten Raam Punjabi (RAAM) Ubah Penggunaan Dana IPO, Buat Apa Saja? (Foto MNC Media)

IDXChannel - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Tripar Multivision Plus Tbk (RAAM) sepakat menyetujui perubahan penggunaan dana hasil penawaran umum saham perdana (IPO). 

Dalam ringkasan risalah RUPSLB perseroan di Keterbukaan Informasi BEI, Kamis (23/11), perubahan penggunaan dana IPO tersebut yakni pertama, sekitar 81,06 persen akan dipakai untuk modal kerja perseroan, meliputi pembiayaan kegiatan produksi film atau web series atau sinetron dan kegiatan pemasarannya serta investasi pada bidang usaha lain yang dapat menunjang pengembang usaha perseroan.

Baca Juga:
Emiten Raam Punjabi (RAAM) Ubah Penggunaan Dana IPO, Buat Apa Saja? RAAM Gunakan Dana IPO untuk Setor Modal Rp39,61 Miliar ke Anak Usaha

Kedua, sekitar 18,40 persen akan dijadikan setoran modal untuk PT Platinum Sinema (dengan porsi kepemilikan saham 99,99 persen  dengan tujuan penggunaan untuk membangun dan mengoperasikan teater baru di beberapa kota-kota di Jawa, Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi.

Awalnya dalam prospektus IPO, emiten milik Raam Punjabi tersebut akan menggunakan 81,60 persen dana hasil IPO untuk modal kerja yang meliputi pembiayaan kegiatan produksi film atau web series atau sinetron, serta kegiatan pemasarannya.

Baca Juga:
Emiten Raam Punjabi (RAAM) Ubah Penggunaan Dana IPO, Buat Apa Saja? Ditopang Sinetron, Tripar (RAAM) Cetak Pendapatan Rp155 Miliar di Semester I-2023

Selanjutnya, sekitar 18,40 persen dana hasil IPO akan digunakan untuk setoran modal kepada PT Platinum Sinema yang nantinya akan digunakan untuk membangun dan mengoperasikan satu teater baru di Kebumen, yang sudah mendapatkan Persetujuan Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang Untuk Kegiatan Berusaha (PKKPR) dan Nomor Induk Berusaha (NIB) oleh pemerintah pusat melalui sistem Perizinan Berusaha Berbasis Risiko (OSS RBA).

Halaman : 1 2 3

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.