Note

Inggris: Rencana Pajak Sepertinya Tidak Ditafsirkan Sebagai Faktor Positif untuk GBP – Commerzbank

· Views 52
Bagikan:

Pada hari Rabu, Kanselir Inggris Jeremy Hunt menyampaikan Pernyataan Musim Gugur. Para ekonom di Commerzbank menganalisis prospek GBP setelah rencana pajak Tories.

Pajak dan Belanja Publik yang Lebih Rendah Mungkin akan Disambut Baik oleh Para Pemilih Tory

Pajak dan belanja publik yang lebih rendah mungkin akan disambut baik oleh para pemilih Tory karena dampaknya terhadap individu, namun Saya merasa sulit untuk percaya bahwa para pedagang FX dan/atau sebagian besar pemilih akan percaya pada kurva Laffer. Dalam kasus ini, rencana pajak tidak akan ditafsirkan sebagai faktor positif untuk GBP.

Jangan salah paham: Saya tentu tidak ingin mengatakan bahwa penafsiran ini mungkin tidak benar. Penilaian seperti itu akan melebihi kompetensi saya. Namun untuk perkembangan nilai tukar GBP saat ini, hal tersebut tidak menjadi masalah. Yang penting adalah bagaimana rencana pajak dilihat saat ini. Saya hanya bisa menebaknya. Tidak ada cara yang pasti untuk membuktikan pandangan saya. Namun, para pembaca yang tidak setuju setidaknya akan menarik kesimpulan bahwa sentimen seperti inilah yang saat ini mendorong perkembangan GBP.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.