Note

EUR/USD Kini Hadapi Tema Terikat-Dalam-Kisaran – UOB

· Views 27
Bagikan:

Ekonom Lee Sue Ann dan Ahli Strategi Pasar Quek Ser Leang di UOB Group menyarankan EUR/USD kini bisa bergerak ke fase konsolidasi.

Kutipan Utama

Pandangan 24 jam: Meskipun kami memprakirakan EUR akan melemah kemarin, kami berpandangan bahwa "penurunan apa pun kemungkinan besar merupakan bagian dari kisaran 1,0885/1,0955." Namun, EUR turun ke 1,0850 pada perdagangan NY sebelum rebound dengan cepat. Meskipun rebound, biasnya tampaknya ke bawah. Hari ini, EUR dapat menguji kembali level 1,0850 sebelum risiko rebound yang lebih berkelanjutan meningkat. Support utama di 1,0780 diprakirakan tidak akan terancam. Resistance di 1,0910, diikuti oleh 1,0930.

1-3 minggu ke depan: EUR menembus di bawah level 'support kuat' kami di 1,0860 pada perdagangan NY dan mencapai terendah 1,0850. Penembusan level 'support kuat' mengindikasikan bahwa penguatan EUR yang dimulai Rabu lalu telah berakhir. Dari sini, EUR kemungkinan akan diperdagangkan dalam kisaran, mungkin antara 1,0780 dan 1,0965.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.