Note

Sinyal Trading EMAS (XAU/USD) untuk 22-23 November: jual di bawah $2.005 (8/8 Murray - kelelahan)

· Views 42

Sinyal Trading EMAS (XAU/USD) untuk 22-23 November: jual di bawah $2.005 (8/8 Murray - kelelahan)

Di awal sesi Amerika, emas trading di sekitar level psikologis $2.000, di atas SMA 21, dan dalam saluran tren naik yang terbentuk sejak 10 November. Emas menunjukkan tanda-tanda kelelahan. Jadi, jika harga turun di bawah 8/8 Murray, kita bisa mengharapkan koreksi teknis dan harga bisa mencapai 1,986.

Kemarin, setelah mencapai level 2,007, instrumen tersebut mundur menuju 1,995. Tren keseluruhan masih bias ke atas, namun koreksi teknis dapat terjadi jika emas kehilangan batas $2.000.

Karena emas menunjukkan tanda-tanda kelelahan, kemungkinan besar selama trading di bawah $2.000, emas dapat mempercepat pergerakan turun menuju SMA 21 di 1.987. Emas bahkan bisa jatuh ke bagian bawah saluran tren naik di sekitar 1,982.

Di sisi lain, jika emas berkonsolidasi di atas $2.000, diperkirakan akan terus bergerak lebih tinggi dan dapat mencapai puncak saluran tren naik di sekitar 2.015. Jika sudah jenuh beli, jika sudah mencapai area tersebut, maka bisa dianggap sebagai sinyal jual.

Beberapa faktor fundamental dapat melemahkan kekuatan emas seperti kurangnya data yang memicu ketakutan pasar dan fakta bahwa Israel dan Hamas mencapai kesepakatan. Karena meningkatnya minat terhadap risiko, harga logam dapat kembali ke level 1,937 atau bahkan jatuh menuju level psikologis 1,900.

Titik pivot hariannya berada di sekitar 1.995. Selama emas berkonsolidasi di atas area ini, kemunduran apa pun diperkirakan akan dilihat sebagai peluang beli. Di bawah level ini, emas bisa memulai siklus bearish dan kemudian bisa mencapai EMA 200 di 1,955.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.