Note

Kebab Babarafi (RAFI) Targetkan  Pendapatan Rp600 Miliar di Akhir 2023

· Views 66
Kebab Babarafi (RAFI) Targetkan  Pendapatan Rp600 Miliar di Akhir 2023
Kebab Babarafi (RAFI) Targetkan  Pendapatan Rp600 Miliar di Akhir 2023. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Sari Kreasi Boga Tbk (RAFI) menargetkan pendapatan sebesar Rp500 hingga Rp600 miliar di akhir 2023. Sementara itu, perseroan laba bersih ditargetkan sebesar 15-20%.

Untuk mencapai target tersebut, pengelola gerai Kebab Turki Babarafi itu menyiapkan sejumlah strategi. Salah satunya dengan menambah hub distribusi bahan baku di beberapa daerah yang ada di Jawa dan Sumatera.

Baca Juga:
Kebab Babarafi (RAFI) Targetkan  Pendapatan Rp600 Miliar di Akhir 2023 RAFI Siap Tangkap Peluang di Tahun Politik, Bisnis Diprediksi Tumbuh 10 Persen

Direktur Utama RAFI, Eko Pujianto menjelaskan, Pulau Jawa dan Sumatera dipilih karena memiliki kepadatan penduduk yang cukup besar. Selain itu, persediaan bahan baku untuk mitra perusahaan akan tersalurkan dengan mudah dengan harga yang terjangkau.

“Kami ingin memaksimalkan itu, untuk melayani pasar yang semakin berkembang,” kata Eko dalam paparan publik di Hotel Aston Simatupang pada Rabu (22/11/2023).

Baca Juga:
Kebab Babarafi (RAFI) Targetkan  Pendapatan Rp600 Miliar di Akhir 2023 Sari Kreasi Boga (RAFI) Tambah Dua Lini Bisnis di 2023
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.