Note

Inggris: Reaksi Pasar Terhadap Pernyataan Musim Gugur akan Kelu – Danske Bank

· Views 30
Bagikan:

GBP adalah salah satu pemenang pada hari Selasa. Hari ini, Kanselir Inggris Jeremy Hunt akan menyampaikan Pernyataan Musim Gugur. Para konom di Danske Bank menganalisis bagaimana reaksi Pound terhadap Pernyataan ini.

Kanselir akan Berhati-hati Dalam Memasukkan Apa Pun yang Tidak Menjamin dan Memberikan Sinyal Keberlanjutan Utang

Ada spekulasi mengenai apakah pemotongan pajak akan diumumkan di antara perubahan lain pada pajak penghasilan, pajak warisan dan/atau asuransi nasional.

Langkah-langkah yang disajikan akan mencoba membantu Partai Konservatif menyusul kinerja buruk dalam pemilu menjelang tahun pemilu. Menurut jajak pendapat Politico terbaru mengenai niat memilih pada 17 November, Partai Konservatif memperoleh 27% sementara Partai Buruh unggul dengan 45%. Namun, dengan skandal anggaran ‘mini’ yang masih segar dalam ingatan, Kanselir akan berhati-hati dalam memasukkan hal-hal yang tidak akan menjamin dan memberi sinyal keberlanjutan utang dalam horizon prakiraan.

Secara keseluruhan, kami tidak memprakirakan Pernyataan akan menjadi penggerak pasar dan juga bagi GBP.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.