Note

Saham Maskapai Penerbangan dengan PBV Terendah di BEI 2023, Siapa Nomor 1?

· Views 59
Saham Maskapai Penerbangan dengan PBV Terendah di BEI 2023, Siapa Nomor 1?
Saham Maskapai Penerbangan dengan PBV Terendah di BEI 2023, Siapa Nomor 1? (Foto: Saham Maskapai Penerbangan dengan PBV Terendah)

IDXChannel - Saham maskapai penerbangan dengan PBV terendah di BEI tentu menjadi perhatian investor di pasar modal. Emiten sektor Transportasi & Logistik masih memiliki prospek yang menarik sehingga patut dicermati dan ditelusuri pergerakan harga sahamnya.

Menurut Menteri Perindustrian Indonesia Agus Gumiwang, transportasi udara merupakan tulang punggung transportasi dan konektivitas negara serta akan menjadi penggerak utama perekonomian Indonesia.

Baca Juga:
Saham Maskapai Penerbangan dengan PBV Terendah di BEI 2023, Siapa Nomor 1? Penumpang Pesawat Melonjak Tembus 110,57 Juta, Bisa Dukung Pariwisata RI

Menteri Perindustrian Agus mengatakan, bahwa jumlah penumpang udara di Indonesia diperkirakan akan meningkat sebesar 30% year-on-year menjadi 140 juta dalam beberapa tahun ke depan, dan pada tahun 2034 Indonesia akan menjadi pasar penerbangan terbesar keenam di dunia.

Namun sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada saham perusahaan transportasi, disarankan agar Anda melakukan analisa fundamental dan teknikal terlebih dahulu. Selain itu, Anda harus dapat mempertimbangkan faktor-faktor seperti prospek industri, situasi keuangan perusahaan, dan faktor makroekonomi lainnya.

Baca Juga:
Saham Maskapai Penerbangan dengan PBV Terendah di BEI 2023, Siapa Nomor 1? Anak CEO Gelar Royal Wedding, Berapa Keuntungan AirAsia Indonesia 2023?
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.