Note

Prakiraan untuk GBP/USD pada 22 November, 2023

· Views 40

GBP/USD

Pada hari Selasa, pound Inggris naik di atas level target dari 1,2524. Mungkin akan mencapai target 1,2645, namun perbedaan yang terjadi antara harga dan Marlin oscillator mungkin akan memperlambat pergerakan naik. Menutup sesi hari ini dengan candle putih akan mengurangi risiko perbedaan.

Prakiraan untuk GBP/USD pada 22 November, 2023

Jika harga turun di bawah 1,2524, dan perbedaan semakin berkembang, harga bisa tertinggal di bawah dan level yang ditentukan hingga minggu depan, seiring Amerika Serikat yang merayakan hari libur pada Kamis dan Jumat.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk GBP/USD pada 22 November, 2023

Pada grafik 4 jam, garis sinyal dari Marlin oscillator berkonsolidasi dalam pergerakan sideways dalam tren naik. Kami bisa mengamati fase konsolidasi di atas level 1,2524, yang akan berperan sebagai support. Harga bisa naik menuju target 1,2645.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.