Note

Analisis Teknis ETH/USD untuk 21 November 2023

· Views 37

Berita Industri Crypto:

Binance mungkin dipaksa oleh Departemen Kehakiman Amerika Serikat untuk membayar denda yang besar hingga $4 miliar. Departemen ini sedang melakukan penyelidikan terhadap pertukaran mata uang kripto untuk pencucian uang, penipuan bank, dan pelanggaran sanksi yang dijatuhkan pada negara-negara yang memusuhi Amerika Serikat.

Di hari Senin, 21 November, media melaporkan bahwa Departemen Kehakiman AS mencari lebih dari $4 miliar dari Binance Holdings Ltd. sebagai bagian dari usulan penyelesaian untuk menyelesaikan penyelidikan jangka panjang terhadap pertukaran mata uang kripto dan CEO-nya, Changpeng Zhao (CZ) .

Otoritas AS sedang meneliti aktivitas Binance atas tuduhan terkait pencucian uang, penipuan bank, dan pelanggaran sanksi. Baik perusahaan maupun CZ dapat menghadapi tuntutan pidana di AS. Namun, ada kemungkinan bahwa masalah ini dapat diselesaikan melalui penyelesaian, meskipun nilainya lebih dari $4 miliar.

Penyelesaian ini dimaksudkan untuk memungkinkan Binance melanjutkan operasinya di AS dan mencegah keruntuhan pasar di bidang mata uang kripto.

Apabila kesepakatan yang dikenal sebagai perjanjian penuntutan yang ditangguhkan akan mampu dicapai antara Binance dan Departemen Kehakiman, otoritas negara tersebut akan mengajukan tuntutan pidana terhadap pertukaran mata uang kripto tersebut tanpa memulai proses pidana. Syaratnya adalah perusahaan mematuhi persyaratan tertentu, biasanya melibatkan denda uang yang besar dan pengakuan atas kesalahannya.

Prospek Pasar Teknis:

Pasangan ETH/USD telah pulih dari titik terendah baru-baru ini di $1,902, berhasil melampaui moving average 50 hari di $1,994 dan saat ini naik menuju target berikutnya. Resistensi teknis intraday teridentifikasi di $2.080, sedangkan dukungan teknis intraday teridentifikasi di $1.931. Dengan momentum yang kuat dan positif, prospek jangka pendek untuk ETH tetap bullish seiring dengan berlanjutnya siklus korektif lokal yang sedang berlangsung. Dukungan teknis jangka pendek yang penting untuk ETH terletak di $1,911, dan hanya penembusan yang jelas dan berkelanjutan di bawah level ini yang akan mendorong pergeseran prospek jangka pendek menjadi bearish.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Analisis Teknis ETH/USD untuk 21 November 2023

Poin Pivot Mingguan:

WR3 - $2.298

WR2 - $2.208

WR1 - $2.086

Pivot Mingguan - $1.996

WS1 - $1.873

WS2 - $1.783

WS3 - $1.661

Prospek Trading:

Pasar Ethereum membentuk harga tertinggi yang lebih rendah dan harga terendah yang lebih rendah secara konsisten sejak mencapai titik tertinggi pada pertengahan Agustus 2022 di $2,029. Agar kenaikan dapat mempertahankan tren kenaikan, menembus level penting ini sangatlah penting. Dukungan teknis penting di $1.368 memiliki arti penting, dan selama pasar mempertahankan trading di atas level ini, prospek keseluruhannya tetap bullish.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.