Note

Analisis GBP/USD. 20 November. Gelombang kedua mengancam akan mengambil bentuk yang lebih kompleks

· Views 35
Analisis GBP/USD. 20 November. Gelombang kedua mengancam akan mengambil bentuk yang lebih kompleks

Untuk pasangan pound/dolar, analisis gelombangnya masih cukup sederhana dan jelas. Pembangunan tren penurunan baru terus berlanjut, dan gelombang pertamanya telah mengambil bentuk yang agak berkepanjangan. Tidak ada alasan bagi mata uang Inggris untuk melanjutkan tren kenaikan, jadi saya bahkan tidak mempertimbangkan skenario seperti itu. Asumsi wave 1 atau a selesai. Untuk euro, wave 2 atau b sudah berbentuk lima gelombang, sedangkan untuk pound, sudah berbentuk tiga gelombang. Oleh karena itu, untuk kedua pasangan, analisis gelombang memungkinkan dimulainya kembali penurunan. Inilah saat yang saya tunggu-tunggu. Gelombang 2 atau b seharusnya berbentuk tiga gelombang minimum untuk pound Inggris.

Pola gelombang saat ini terlihat bagus dan meyakinkan. Jika bukan karena laporan inflasi AS minggu lalu, kita akan melihat kelanjutan penurunan pasangan ini dan menjadi lebih yakin akan transisi ke konstruksi gelombang 3 atau c. Dan sekarang, gelombang 2 atau b mungkin mengambil bentuk yang lebih kompleks. Statistik AS bulan ini sangat mengecewakan, menyebabkan pembentukan gelombang korektif berlarut-larut.

Indeks aktivitas bisnis tidak dapat mempengaruhi pound secara signifikan.

Nilai tukar pasangan pound/dolar sedikit meningkat pada hari Senin. Puncak terakhir telah diperbarui, namun konstruksi gelombang 2 atau b mungkin selesai pada saat ini. Seperti yang telah saya katakan, gelombang ini dapat memiliki kompleksitas dan panjang apa pun, seperti gelombang lainnya. Oleh karena itu, ada kemungkinan untuk memperkirakan kenaikan pound Inggris bahkan hingga angka ke-31. Namun, jika kesimpulan seperti itu diambil, analisis gelombang menjadi tidak berguna, karena gelombang apa pun bisa lebih panjang, lebih pendek, lebih kompleks, atau lebih sederhana daripada bentuk "klasik" yang dijelaskan dalam buku teks mana pun.

Saat ini, latar belakang berita di Inggris dan Amerika tidaklah lemah; itu tidak ada. Pasar sedang beristirahat, dan ketika beristirahat, pasar tidak lupa untuk sedikit meningkatkan permintaan pound Inggris. Tidak ada alasan yang jelas untuk melakukan hal tersebut saat ini, jadi saya masih memperkirakan akan terjadi penurunan pada pasangan ini. Namun hanya beberapa hal yang bergantung pada latar belakang berita dan laporan ekonomi. Bagi Pound Inggris, jika ia ingin terus naik, diperlukan alasan baru untuk tumbuh saat ini. Minggu ini, kita hanya menunggu indeks aktivitas bisnis biasa di AS dan Inggris serta laporan yang cukup penting mengenai pesanan barang tahan lama di Amerika. Latar belakang berita minggu ini akan lemah, namun jika pound Inggris dapat naik bahkan dalam kondisi seperti itu, maka dapat disimpulkan bahwa pasar siap untuk terus membeli hingga angka ke-31. Saya pasti akan menghindari skenario seperti itu, tapi itu mungkin saja terjadi.

Kesimpulan umum.umum.

Pola gelombang pasangan pound/dolar menunjukkan penurunan dalam tren menurun. Maksimum yang dapat diandalkan oleh pound Inggris adalah koreksi. Saya merekomendasikan penjualan pasangan ini dengan target di bawah angka 1.2068 karena wave 2 atau b pada akhirnya akan selesai. Awalnya, penjualan seharusnya tidak signifikan karena selalu ada risiko mempersulit gelombang yang ada.

Gambarannya mirip dengan pasangan euro/dolar pada skala gelombang yang lebih besar, namun masih terdapat beberapa perbedaan. Segmen korektif turun dari tren melanjutkan konstruksinya, dan gelombang pertamanya telah mengambil bentuk yang berkepanjangan dan tidak ada hubungannya dengan tren naik sebelumnya.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.