Note

Prakiraan untuk GBP/USD pada 20 November 2023

· Views 55

GBP/USD:

Mari kita perhatikan garis hijau dari channel harga turun pada grafik harian. Pada hari Rabu, 15 November, lilin hitam harian ditutup tepat pada garis ini. Pada hari Kamis, hari itu dibuka dan ditutup pada garis ini. Pada hari Jumat, setelah penembusan palsu dengan bayangan bawah, harga mengalami lonjakan.

Prakiraan untuk GBP/USD pada 20 November 2023

Oleh karena itu, dengan asumsi bahwa koreksi akan terjadi dari level 1,2524 atau lebih tinggi, garis channel harga ini akan memberikan support yang kuat. Marlin Oscillator naik, dan kami memperkirakan bahwa harga akan menguji level terdekat di level 1,2524, dan mungkin akan menembus level 1,2645.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan untuk GBP/USD pada 20 November 2023

Pada grafik 4 jam, harga menunjukkan percepatan pertumbuhan dari level 1,2407 (garis channel harga pada grafik harian). Marlin Oscillator berbalik arah saat mendekati batas wilayah tren turun. Pasangan mata uang ini kemungkinan akan melanjutkan pergerakan naik dan target utama adalah level 1,2645 setelah mengatasi level 1,2524.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.