Note

Rambah Pasar Internasional, Jiwa Swarasa (TAYS) Resmi Luncurkan Produknya ke Jepang

· Views 49
Rambah Pasar Internasional, Jiwa Swarasa (TAYS) Resmi Luncurkan Produknya ke Jepang
Rambah Pasar Internasional, Jiwa Swarasa (TAYS) Resmi Luncurkan Produknya ke Jepang (FOTO:Dok TAYS)

IDXChannel – PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (TAYS), produsen makanan ringan sehat asal Indonesia resmi meluncurkan produk TRICKS di pasar Jepang.

Peluncuran ini menunjukkan komitmen TAYS untuk tetap menjadi yang terdepan dalam lanskap konsumen yang terus berkembang salah satunya dengan memperluas jangkauan pasar di Jepang.

Adapun proses distribusi produk TRICKS di Jepang akan melalui jaringan yang dimiliki oleh Mixio Holding Incorporate dan para mitranya. Sebelumnya, TAYS dan Mixio Holding Incorporate telah menandatangani Perjanjian Kemitraan dan Investasi Strategis yang telah dilakukan di bulan lalu.

Alexander Anwar, CEO TAYS Bakers mengatakan, langkah kolaboratif ini menunjukkan kesiapan TAYS untuk mengeksplor lebih jauh ke pasar internasional sekaligus memperkenalkan produk asal Indonesia kepada masyarakat Jepang.

"Selain itu, kami melihat respon masyarakat Jepang terhadap camilan TRICKS cukup positif dan hal ini juga yang mendorong kami optimis untuk masuk di pasar Jepang. Kami juga berterima kasih dengan Mixio Holdings Incorporated, melalui kerja sama ini diharapkan dapat membuka peluang positif lainnya di masa depan," ujarnya dalam rilis Senin (20/11/2023).

Proses pengiriman produk TRICKS rencananya akan dimulai pada Januari 2024, adapun varian rasa TRICKS yang akan dipasarkan di Jepang yaitu Original, Kimchi dan Asian BBQ. Nantinya, ketiga varian rasa ini dapat ditemukan di convenience store di Jepang.


(SAN)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.