Note

Analisis Teknikal ETH/USD untuk 17 November 2023

· Views 25

Berita Industri Crypto:

Pada hari Kamis, raksasa manajemen aset, BlackRock, secara resmi mengajukan untuk menciptakan Ethereum spot ETF.

Minggu lalu, BlackRock mendaftarkan iShares Ethereum Trust. Dalam praktiknya, ini adalah pengenalan untuk mencoba menciptakan ETF Ethereum. Sekarang perusahaan ini telah menyelesaikan formalitas dan mengajukan permohonan untuk menciptakan ETF Ethereum. Jika disetujui, maka ini akan terdaftar di bursa Nasdaq dan memberi investor akses ke ETH tanpa harus memiliki cryptocurrency secara langsung.

Dalam praktiknya, BlackRock ingin mengubah sebuah trust menjadi ETF "spot". ETF spot berarti - mari kita tekankan ini - bahwa jika disetujui, ETF akan memiliki ether yang akan berdiri di belakang fubd tersebut. Ini berarti pembelian ETH dalam jumlah besar di pasar.

Jalan menuju solusi di atas sebagian dibuka oleh Grayscale, yang juga berupaya mengubah trust bitcoin menjadi ETF. Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) menolak permohonan perusahaan tersebut. SEC tidak menyetujui keputusan ini dan menggugat kantor tersebut. Pada bulan Agustus, pengadilan banding federal memutuskan bahwa SEC secara keliru menolak permohonan untuk menciptakan ETF bitcoin. Ada banyak indikasi bahwa Komisi akan menyetujui ETF Grayscale dan mungkin entitas lain, termasuk BlackRock.

Prospek Teknikal Pasar:

Pasangan ETH/USD telah memantul dari titik terendah yang terlihat di level $1.932, tetapi pantulan dibatasi tepat di atas MA 50 dan pasar berbalik turun. Resistance teknikal intraday terlihat di level $2.080 dan support teknikal intraday terlihat di level $1.931. Momentumnya lemah dan negatif, sehingga prospek jangka pendek untuk ETH tetap bearish seiring berlanjutnya siklus korektif lokal. Support teknikal jangka pendek utama untuk ETH terlihat di level $1.911 dan hanya breakout yang jelas dan berkelanjutan ke bawah level ini, yang akan mengubah prospek jangka pendek menjadi bearish.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Analisis Teknikal ETH/USD untuk 17 November 2023

Pivot Point Mingguan:

WR3 - $2.193

WR2 - $2. 093

WR1 - $2.070

Pivot Mingguan - $2.048

WS1 - $2.024

WS2 - $2.002

WS3 - $1.957

Prospek Trading:

Pasar Ethereum tampak membentuk lower high dan lowr low sejak swing high terbentuk pada pertengahan Agustus 2022 di level $2.029. Ini adalah level penting bagi bull, sehingga perlu ditembus untuk melanjutkan tren naik. Support teknikal utama terlihat di $1.368, jadi selama pasar diperdagangkan di atas level ini, prospeknya tetap bullish.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.