Note

Analisis Teknikal untuk BTC/USD pada 16 November 2023

· Views 59

Berita Industri Crypto:

CEO Ark Invest, Cathie Wood, mengatakan bahwa ekosistem mata uang crypto akan didominasi oleh Bitcoin dan Ethereum.

Wood membahas prospek jangka panjang industri mata uang crypto dalam sebuah wawancara televisi. Ia juga mengaku optimis bahwa SEC akan menyetujui ETF bitcoin. Ia menunjuk pada perubahan "signifikan" yang terjadi dalam lanskap regulasi saat ini. Menurutnya, ini lebih baik daripada, sebagai contoh, setahun yang lalu. Rupanya, sebagai bagian dari proses saat ini dalam menganalisis aplikasi untuk pembuatan ETF, "SEC sebenarnya mengajukan pertanyaan" dan tidak segera menolak permintaan untuk membuat dana, seperti yang mungkin terjadi sebelumnya.

Wood juga percaya bahwa pasar mata uang crypto akan didominasi oleh eter dan bitcoin. Nilai seluruh pasar akan tumbuh menjadi USD 25 triliun pada tahun 2030. Bagaimana hal ini akan berdampak pada harga bitcoin itu sendiri? Pada bulan Februari, Ark Invest mempresentasikan skenario pertumbuhan harga BTC. Varian pesimis mengasumsikan harga USD 682.800 pada akhir 2030. Namun, Anda juga dapat mengasumsikan sebesar $1,48 juta.

Wood juga percaya bahwa SEC akan menyetujui beberapa ETF bitcoin spot pada saat yang bersamaan. Ia mencatat bahwa batas waktu untuk menanggapi aplikasi Ark untuk ETF Bitcoin adalah 10 Januari.

JPMorgan setuju. Bank mengatakan pada bulan September bahwa mereka berharap SEC untuk menyetujui beberapa ETF Bitcoin pada saat yang bersamaan.

Prospek Pasar Teknikal:

Pasangan BTC/USD telah menelusuri kembali semua koreksi 8,88% baru-baru ini dan kenaikan akan menguji swing high terakhir yang terlihat di level $37.897. Support teknikal intraday terlihat di $37.519 dan resistance teknikal intraday adalah swing high. Target selanjutnya untuk kenaikan terlihat di level $40.000, tetapi pertama-tama level tertinggi pekan lalu yang berada di $37.889 harus ditembus. Momentum kembali kuat dan positif pada grafik kerangka waktu H4 sehingga Bitcoin siap untuk melanjutkan tren naik.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Analisis Teknikal untuk BTC/USD pada 16 November 2023

Titik Pivot Mingguan:

WR3 - $38.322

WR2 - $37.676

WR1 - $37.333

Pivot Mingguan - $37.030

WS1 - $36.687

WS2 - $36.384

WS3 - $35.738

Prospek Trading:

Bulls menembus di atas level game changing yang terletak di$25.442. Oleh karena itu, saat ini prospek jangka menengah untuk BTC adalah bullish.Target kenaikan selanjutnya terlihat di level $40.000. Selama level 19.572 tidak ditembus dengan jelas, terdapat peluang bagi tren naik jangka panjang untuk berlanjut.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.