Note

Analisis Teknikal ETH/USD untuk 16 November 2023

· Views 35

Berita Industri Crypto:

Lebih dari 40 negara telah setuju untuk menerapkan kerangka pelaporan mata uang crypto yang dikembangkan oleh Organisasi Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan (OECD), yang berafiliasi dengan G20. Implementasi yang luas, konsisten, dan tepat waktu dari kerangka tersebut "akan meningkatkan kemampuan kita untuk memastikan kepatuhan pajak dan mengurangi penggelapan pajak, yang mengurangi pendapatan publik dan meningkatkan beban bagi mereka yang membayar pajak," demikian pernyataan negara-negara tersebut.

Empat puluh delapan yurisdiksi telah mengeluarkan pernyataan bersama tentang implementasi Kerangka Pelaporan Aset Crypto (CARF) yang dikembangkan oleh Organisasi Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan.

Pernyataan tersebut dikeluarkan bersama oleh Armenia, Australia, Austria, Barbados, Belgia, Belize, Brasil, Bulgaria, Kanada, Cile, Kroasia, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Islandia, Irlandia, Italia, Jepang, Korea, Liechtenstein, Lituania, Luksemburg, Malta, Meksiko, Belanda, Norwegia, Portugal, Rumania, Singapura, Slovakia, Slovenia, Afrika Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Inggris, dan Amerika Serikat. Termasuk di dalamnya Guernsey dan Isle of Man, serta wilayah seberang laut Britania Raya Kepulauan Cayman dan Gibraltar.

Implementasi CARF bertujuan "mengejar perkembangan dan pertumbuhan cepat pasar mata uang crypto dan memastikan bahwa kemajuan terkini dalam transparansi pajak global tidak terkikis secara bertahap."

CARF dibuat berdasarkan mandat G20. Ini menyediakan cara terpadu untuk melaporkan informasi pajak tentang transaksi yang dilakukan di blockchain, sehingga informasi ini dapat secara otomatis dipertukarkan antar yurisdiksi setiap tahun.

Outlook Pasar Teknikal:

Pasangan ETH/USD telah memantul naik setelah penurunan 9,5% dari swing high terakhir yang berada di level $2,135 dan mencapai titik terendah lokal di level $1,932. Momentum telah kembali melampaui level netral lima puluh, sehingga bulls menguji MA 50 pada grafik kerangka waktu H4 yang terlihat pada level $2,066. Resistance teknikal intraday terlihat pada level $2,117 dan support teknikal intraday terlihat di level $2,024. Support teknikal kunci jangka pendek untuk ETH terlihat pada level $1,911 dan hanya dengan terjadinya breakout yang jelas dan berkelanjutan di bawah level ini yang akan mengubah pandangan jangka pendek menjadi bearish.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Analisis Teknikal ETH/USD untuk 16 November 2023

Pivot Point Mingguan:

WR3 - $2,193

WR2 - $2,093

WR1 - $2,070

Pivot Mingguan - $2,048

WS1 - $2,024

WS2 - $2,002

WS3 - $1,957

Outlook Trading:

Pasar Ethereum terlihat membuat level tertinggi dan level terendah yang lebih rendah sejak swing high terbentuk pada pertengahan Agustus 2022 di level $2,029. Ini adalah level kunci bagi bulls, sehingga perlu ditembus untuk melanjutkan tren naik. Support teknikal kunci terlihat di $1,368, sehingga selama pasar bertransaksi di atas level ini, pandangan tetap bullish.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.