Note

BoE Dapat Bernapas Lega, namun Kehati-hatian Masih Diperlukan – Commerzbank

· Views 62
Bagikan:

Inflasi Inggris mengejutkan ke arah negatif. Para ekonom di Commerzbank menganalisis prospek Bank of England.

Tentu Saja ada Risiko bahwa Kembalinya ke Target Inflasi akan Bergelombang

Angka inflasi Inggris hari Rabu mengejutkan ke sisi negatifnya. Jika tidak ada kejutan inflasi baru dalam beberapa bulan mendatang, Bank of England kemungkinan tidak akan menaikkan suku bunga lagi. Sebaliknya, fokusnya kemungkinan akan semakin bergeser ke arah penurunan suku bunga.

Kami masih akan tetap berhati-hati untuk saat ini. Satu kejutan data tidak berarti semuanya sudah jelas, dan mengingat inflasi Inggris yang sangat keras kepala sejauh ini, tentu saja ada risiko bahwa kembalinya ke target inflasi akan bergelombang. Data upah hari Selasa yang jauh lebih kuat dari prakiraan juga mendukung pandangan ini.

Untuk saat ini, BoE dapat bernapas lega, namun kehati-hatian tetap diperlukan. Reaksi Pound yang agak diredam menunjukkan bahwa pasar mengambil pandangan yang sama.

 

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.