Note

Saham Kecantikan yang Ada di BEI 2023, Cewek Independent Pasti Suka

· Views 38
Saham Kecantikan yang Ada di BEI 2023, Cewek Independent Pasti Suka
Saham Kecantikan yang Ada di BEI 2023, Cewek Independent Pasti Suka. (Foto: Saham Kecantikan yang Ada di BEI 2023)

IDXChannel - Saham kecantikan yang ada di BEI 2023 menjadi daya tarik bagi para wanita independent yang ingin berinvestasi tapi juga mempercantik dirinya. Subsektor kosmetik merupakan bagian dari salah satu industri barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Di pasar saham, popularitas sektor kosmetik sepertinya masih dipandang sebelah mata. Tidak mengherankan jika perusahaan yang menerbitkan saham kosmetik tidak terlalu fluktuatif dibandingkan sektor lainnya.

Baca Juga:
Saham Kecantikan yang Ada di BEI 2023, Cewek Independent Pasti Suka Unilever akan Jual Bisnis Kecantikan Elida Beauty

Namun industri kosmetik merupakan industri kunci dan salah satu dari tiga industri prioritas nasional. Dikutip dari portal data pasar dan konsumen internasional Statista, pasar industri kosmetik Indonesia diperkirakan tumbuh sebesar 5,91% per tahun, termasuk produk perawatan kulit dan perawatan pribadi.

Menurut Laporan Ekonomi Halal Indonesia, industri kosmetik halal nasional diperkirakan memiliki nilai pasar sebesar USD4,19 miliar pada tahun 2022 dan diperkirakan akan tumbuh hingga 8% setiap tahunnya hingga tahun 2023.

Baca Juga:
Saham Kecantikan yang Ada di BEI 2023, Cewek Independent Pasti Suka Kisah Sukses Martha Tilaar: Sempat Tidak Suka Dandan Namun Sukses Dirikan Bisnis Kecantikan
Halaman : 1 2 3

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.