Note

Mitra Adiperkasa (MAPI) Gandeng Perusahaan Denmark, Buka Gerai Flying Tiger Copenhagen

· Views 61
Mitra Adiperkasa (MAPI) Gandeng Perusahaan Denmark, Buka Gerai Flying Tiger Copenhagen
PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) menjalin kerja sama eksklusif dengan brand asal Denmark yakni Flying Tiger Copenhagen.  (Foto: MAP)

IDXChannel - PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) menjalin kerja sama eksklusif dengan brand asal Denmark yakni Flying Tiger Copenhagen. 

Kerja sama tersebut merupakan bagian dari upaya perseroan untuk menghadirkan beragam produk asal Denmark di Indonesia.

Baca Juga:
Mitra Adiperkasa (MAPI) Gandeng Perusahaan Denmark, Buka Gerai Flying Tiger Copenhagen Pendapatan Mitra Adiperkasa (MAPI) Tumbuh tapi Laba Susut Jadi Rp1,48 Triliun

Perseroan resmi membuka gerai Flying Tiger Copenhagen yang ketiga di Grand Indonesia Shopping Mall pada 10 November 2023 lalu.

Keberhasilan ini dicapai setelah membuka dua gerai sebelumnya yang berlokasi di Lippo Mall Puri dan Supermal Karawaci pada awal Oktober lalu. 

Baca Juga:
Mitra Adiperkasa (MAPI) Gandeng Perusahaan Denmark, Buka Gerai Flying Tiger Copenhagen Pendapatan Mitra Adiperkasa Naik, Laba Bersih Turun

"Penambahan gerai baru Flying Tiger Copenhagen semakin memperkuat komitmen perseroan untuk menghadirkan lebih banyak produk gaya hidup yang unik, inovatif dengan harga terjangkau kepada khalayak yang lebih luas di Indonesia," kata COO dari Divisi Fashion MAPI, Michele Wibisono dalam keterbukaan informasi, dikutip Kamis (16/11/2023).

Michele mengatakan, kerja sama yang dijalin merupakan awal kemitraan yang membuahkan hasil, serta memperkuat misi perseroan untuk memberikan gaya hidup yang berkualitas, menyenangkan sekaligus menarik kepada para pelanggan dan masyarakat. 

"Saya yakin dengan komitmen dan keunggulan MAPI di pasar ritel Indonesia, gerai baru Flying Tiger Copenhagen akan mendapatkan posisi yang penting dalam pengembangan brand secara global," ujar Michele.

Lebih lanjut, strategi yang diterapkan oleh MAPI sejalan dengan visi brand Flying Tiger Copenhagen dalam melakukan ekspansi global, yakni menawarkan konsep gaya hidup berkualitas di Indonesia, dengan pendekatan yang inovatif terhadap produk-produk ritel dan membuka pasar baru, serta memberikan pengalaman berbelanja terkini bagi para pelanggan di seluruh Indonesia. 

Michele melanjutkan, bermitra dengan Flying Tiger Copenhagen juga memperkuat inisiatif MAPI dalam bidang keberlanjutan. Sebagai pendukung United Nations Global Compact, Flying Tiger Copenhagen berkomitmen penuh untuk menjalankan bisnisnya secara etis dan bertanggung jawab, mulai dari penggunaan sumber daya, pengiriman, penyimpanan, hingga produk akhir. 

Sementara itu, CEO Flying Tiger Copenhagen, Martin Jermiin, mengatakan bahwa kerja sama yang dijalin membuat perusahaan mampu hadir di dekat para pelanggan. Di tengah keberhasilan perusahaan mencapai tren positif di pasar Asia, Indonesia memiliki potensi pasar yang sudah terbukti. 

"Kami yakin kehadiran Flying Tiger di Indonesia akan menambah portofolio Flying Tiger Copenhagen di pasar Asia, dan kami sangat antusias untuk memperluas kehadiran brand ini di pusat ritel Indonesia, serta menawarkan peluang yang tak tertandingi di sejumlah pasar paling dinamis di dunia," kata Martin.

Di samping itu, melengkapi inisiatifnya dalam bidang lingkungan, Flying Tiger Copenhagen selalu memastikan bahwa pengembangan produknya berasal dari material hasil ekonomi sirkular dan tidak ada material yang terbuang dalam proses produksi.

(NIY)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.