Note

Rencana trading dari EURUSD pada 16 November, 2023

· Views 42

Rencana trading dari EURUSD pada 16 November, 2023

Prospek Teknis:

EUR/USD naik melalui 1,0886 selama sesi New York pada hari Rabu dan berbalik dengan tajam. Pasangan mata uang tunggal ini terlihat akan trading dekat ke 1,0835 pada poin penulisan ini. Mungkin telah mengukir potensi atas. Kenaikan intraday harus digunakan sebagai peluang untuk membuka posisi jual baru dari sini.

EUR/USD masih bisa mendorong melalui area 1,0900-20 terakhir kali sebelum mengubah tren lebih rendah, jadi harap bersiap. Support harga langsung terlihat di sekitar 1,0670 dan penembusan lebih rendah akan semakin mengonfirmasi bagian atas. Kenaikan counter tren lebih besar yang dimulai dari 1,0450 terlihat selesai atau hampir selesai.

EUR/USD telah mencapai ekstensi Fibonacci dekat ke 1,0900 dan bisa berupaya mendorong lebih lanjut melalui 1,0940 pada hari Kamis. Jika harga dicapai disana, trader mungkin ingin menggunakannya sebagai peluang lain untuk memulai posisi jual baru. Resistance seharusnya kuat di sekitar area 1,0940-50 karena bears bersiap untuk kembali pada kendali.

Ide Trading:

Potensi pergerakan bearish akan bergerak menuju 1,0450 segera

Semoga berhasil!

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.