Note

Analisis Elliott Wave pada Imbal Hasil AS Bertenor 10 Tahun untuk 16 November 2023

· Views 39

Analisis Elliott Wave pada Imbal Hasil AS Bertenor 10 Tahun untuk 16 November 2023

Imbal hasil obligasi AS bertenor 10-tahun mencapai puncaknya pada 5% dan sejak itu terjadi reversal yang memerlukan tekanan turun yang lebih korektif dalam beberapa bulan mendatang. Meskipun demikian, kemungkinan akan ada kenaikan sementara kembali ke level 4,75 - 4,85% dalam beberapa hari/minggu ke depan, sebelum penurunan berikutnya menuju 4,06%. Pada akhirnya, kita akan memperkirakan penurunan menuju target korektif 38,2% di dekat 3,25%.

Penurunan imbal hasil obligasi AS akan mengamankan penguatan pasar saham di hari Natal, namun risiko penurunan yang lebih besar di pasar saham saat kita memasuki tahun 2024 akan semakin besar, karena penurunan imbal hasil obligasi menunjukkan perekonomian AS yang lemah. Risiko AS memasuki resesi pada tahun 2024 cukup tinggi.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.