Note

Prakiraan untuk EUR/USD pada 16 November, 2023

· Views 57

EUR/USD:

Kemarin, euro mengalami sedikit koreksi dan istirahat setelah naik pada hari Selasa. Harga tidak turun di bawah level support dari 1,0834, dan pagi ini euro mencoba naik di atas garis saluran harg a(1,0850). Jika berkonsolidasi di atasnya, maka akan membuka target dari 1,0937/46 dengan level langsung dari 1,0905.

Prakiraan untuk EUR/USD pada 16 November, 2023

Satu aspek penting dari kenaikan kuat pada hari Selasa adalah hal ini terjadi pada volume rata-rata. Hal ini menunjukkan bahwa kerugian dari penjual utama tidak ditutup; mereka bahkan lebih tinggi. Dua skenario memungkinkna bisa berkembang: sebuah koreksi dalam mungkin terjadi dari akumulasi dari stop loss ini atau setelah penutupan mereka, mengakibatkan pergerakan naik lebih kuat. Dalam hal ini, kami mengharapkan harga mencapai level target dari 1,1096.

Garis sinyal dari Marlin oscillator telah bergerak turun dari upper band dari channel naik mereka. Disini, juga,ada dua skenario: gari ini berhasil pada batas bawah saluran, yang bisa mempengaruhi harga dalam memperluas konsolidasi, potensi turun ke level rendah Fibonacci retracement (1,0777), atau pada garis level saat ini bergerak naik dengan pengujian ulang dari batas atas saluran, atau menembus ke wilayah overbought (kemungkinan menguju 1,0937/46).

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan untuk EUR/USD pada 16 November, 2023

Pada grafik 4 jam, tampaknya pergerakan naik akan tetap ada karena hanya ada bayangan candle dalam kisaran support. Marlin oscillator telah turun cukup rendah, melepas ketegangan; semakin naik. Kami akan mengetahui apakah harga berkonsolidasi di atas resistance atau di bawah support.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.