Note

Saham Satria Mega (SOTS) dan Waran Seri I SOTS-W Disuspensi BEI

· Views 54
Saham Satria Mega (SOTS) dan Waran Seri I SOTS-W Disuspensi BEI
Saham Satria Mega (SOTS) dan Waran Seri I SOTS-W Disuspensi BEI

IDXChannel - Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan penghentian sementara perdagangan atau suspensi saham dan waran Seri I PT Satria Mega Kencana Tbk (SOTS & SOTS-W). Ini dilakukan sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan. 

BEI memandang perlu melakukan penghentian sementara saham SOTS dan Waran Seri I SOTS-W pada perdagangan hari ini, Kamis (16/11/2023) dalam rangka cooling down.

Baca Juga:
Saham Satria Mega (SOTS) dan Waran Seri I SOTS-W Disuspensi BEI Naik Signifikan, Saham Jaya Trishindo (HELI) dan Pioneerindo (PTSP) Disuspensi

"Penghentian sementara perdagangan Saham SOTS tersebut dilakukan di pasar reguler dan pasar tunai, sedangkan penghentian sementara perdagangan Waran Seri I PT Satria Mega Kencana Tbk (SOTS-W) dilakukan di seluruh pasar," tulis P.H Kepala Divisi Pengawasan Transaksi Zakky Ghufron dan Kepala Divisi Pengaturan & Operasional Perdagangan Pande Made Kusuma Ari A., Rabu (15/11/2023).

Bursa menambahkan, tujuan dilakukan suspensi untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar demi mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di Saham & Waran Seri I PT Satria Mega Kencana Tbk (SOTS & SOTS-W).

Baca Juga:
Saham Satria Mega (SOTS) dan Waran Seri I SOTS-W Disuspensi BEI BEI Cabut Suspensi Saham CUAN Hari Ini

"Para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh perseroan," tulis Bursa.

Berdasarkan data BEI, saham SOTS yang bergerak dalam bidang properti dan kawasan pariwisata, baik dilakukan sendiri maupun melalui entitas anaknya ini terus menguat dengan naik 165,06% dalam sepekan terakhir. Adapun pada perdagangan Rabu (15/11/2023), saham SOTS ditutup melesat 11,68% pada level 440.

Baca Juga:
Saham Satria Mega (SOTS) dan Waran Seri I SOTS-W Disuspensi BEI BEI Suspensi Saham CUAN dan BREN

(RNA)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.