Note

IHSG Diprediksi Menguat, Amati Saham UNVR hingga EXCL

· Views 66
IHSG Diprediksi Menguat, Amati Saham UNVR hingga EXCL
IHSG Diprediksi Menguat, Amati Saham UNVR hingga EXCL

IDXChannel - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini diprediksi akan menguat didukung data ekonomi Indonesia yang stabil. 

CEO PT Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan, data perekonomian tentang neraca perdagangan yang masih menunjukkan kondisi perekonomian Indonesia dalam keadaan stabil akan memberikan sentimen positif pada IHSG.

Baca Juga:
IHSG Diprediksi Menguat, Amati Saham UNVR hingga EXCL Target IHSG Diyakini Tembus ke 7.234 di Sisa Tahun 2023

"Hal ini tentunya dapat menjadi kontribusi sentimen positif yang dapat kembali mendongkrak IHSG dalam beberapa waktu mendatang,” tulis William dalam risetnya, Rabu (15/11/2023) sore.

Willliam menuturkan, rentang konsolidasi terlihat berhasil digeser ke arah yang lebih baik, sehingga IHSG berpotensi menguat. Dia memperkirakan bahwa IHSG akan berada di kisaran 6.821-7.012. 

Baca Juga:
IHSG Diprediksi Menguat, Amati Saham UNVR hingga EXCL Euforia Konser Coldplay, IHSG Ditutup Menguat 1,4 Persen ke 6.958

Adapun IHSG pada perdagangan Rabu (15/11/2023) ditutup menguat 1,4% di level 6.958,20. Sektor yang mendukung penguatan IHSG, yakni infrastruktur, teknologi, dan properti.

Adapun saham-saham yang dapat jadi pilihan pada perdagangan hari ini, di antaranya:

Baca Juga:
IHSG Diprediksi Menguat, Amati Saham UNVR hingga EXCL Rebalancing Indeks MSCI Jadi Katalis Positif bagi IHSG

- UNVR
- HMSP
- BBCA
- ASII
- PWON
- ASRI
- JSMR
- TLKM
- EXCL.

(RNA)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.