Note

Prakiraan untuk EUR/USD, 15 November 2023

· Views 44

EUR/USD:

Euro melonjak 180 poin setelah data inflasi AS melambat lebih dari perkiraan. Mata uang tunggal melampaui kisaran target di 1,0834/50, yang saat ini bertindak sebagai support. Setelah jeda pasar yang singkat, kami memperkirakan harga akan naik ke garis channel harga berikutnya di kisaran 1,0937/46. Selanjutnya, kami perkirakan harga akan bergerak menuju level Fibonacci di area level target 1,1096 (tertinggi April).

Prakiraan untuk EUR/USD, 15 November 2023

Secara keseluruhan, situasi ini menunjukkan bahwa euro sedang menuju tren naik jangka panjang, sehingga pasangan ini mungkin juga melampaui titik tertinggi bulan Juli di 1,1276. Namun, masih terlalu dini untuk membicarakan hal ini karena geopolitik kini menjadi kekuatan pendorong utama pasar, dan konflik panas lainnya antara Tiongkok dan Taiwan sedang terjadi di peta dunia. Jika hal ini terjadi, kita akan menyaksikan terciptanya arsitektur keuangan global yang secara fundamental baru.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk EUR/USD, 15 November 2023

Pada grafik 4 jam, kita secara alami melihat tren naik. Marlin Oscillator mungkin melemah sedikit, keluar dari area overbought, dan kemudian terus naik dengan kekuatan baru. Kisaran 1,0834/50 yang disebutkan sebelumnya berfungsi sebagai support untuk koreksi.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.