Note

AUD/USD: Kenaikan Ekstra Tampak Mungkin – UOB

· Views 52
Bagikan:

Menyusul aksi harga baru-baru ini, kenaikan lebih lanjut mungkin terjadi pada AUD/USD dalam jangka pendek, komentar Ahli Strategi Pasar Quek Ser Leang dan Ekonom Lee Sue Ann di UOB Group.

Kutipan Utama

Tampilan 24 jam: Lonjakan AUD yang tiba-tiba yang mengirimnya ke tertinggi 0,6513 merupakan sebuah kejutan (kami sebelumnya memprakirakan AUD akan diperdagangkan sideways). Kenaikan yang sangat besar dan cepat ini terlalu berlebihan, dan AUD kemungkinan tidak akan naik lebih jauh lagi. Saat ini, AUD lebih cenderung diperdagangkan dalam kisaran, mungkin antara 0,6440 dan 0,6525.

1-3 minggu ke depan: Kemarin, AUD melonjak dan melewati level 'resistance kuat' kami di 0,6440. Penembusan 0,6440 telah membatalkan pandangan kami bahwa AUD “kemungkinan akan diperdagangkan dengan bias ke bawah ke 0,6300.” Ketika momentum ke atas telah meningkat setelah rally tajam kemarin, AUD harus menembus di atas 0,6525 sebelum kenaikan berkelanjutan ke 0,6585 mungkin terjadi. Tampaknya ada kemungkinan AUD menembus di atas 0,6525. Untuk sisi bawah, penembusan 0,6400 (level 'support kuat') berarti AUD belum siap untuk menembus di atas 0,6525.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.