Note

USD/JPY: Tidak Ada Alasan untuk Pemulihan Yen yang Istimewa – Commerzbank

· Views 43
Bagikan:

Data inflasi AS melemahkan Dolar, sehingga memberikan tekanan besar pada USD/JPY. Ulrich Leuchtmann, Kepala Riset FX dan Komoditas di Commerzbank, menganalisis prospek pasangan mata uang ini.

Pelemahan USD yang Berkelanjutan Adalah Satu-satunya Skenario yang Cocok untuk Mencegah USD/JPY Terus Menguat

Pelemahan USD yang berkelanjutan adalah satu-satunya skenario yang cocok untuk mencegah kenaikan nilai tukar USD/JPY secara terus-menerus. Mengingat kebijakan BoJ, Saya tidak melihat alasan untuk pemulihan JPY yang istimewa.

Ada satu hal yang jelas: jika bukan proyeksi inflasi, pasti ada hal lain yang menghalangi BoJ untuk melakukan pengetatan kebijakan moneter yang tepat. Dan Saya tidak bisa memikirkan alasan lain lagi selain satu alasan yang sangat buruk dan sangat negatif terhadap JPY: bahwa BoJ telah lama mencapai kesimpulan bahwa suku bunga yang lebih tinggi tidak mungkin diterapkan mengingat pemerintah yang terlalu banyak berhutang.

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.