Note

Empat Saham Masuk Radar UMA BEI usai Menguat Signifikan

· Views 53
Empat Saham Masuk Radar UMA BEI usai Menguat Signifikan
Empat Saham Masuk Radar UMA BEI usai Menguat Signifikan. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Bursa Efek Indonesia (BEI) memasukkan empat saham dalam radar pantauan akibat adanya peningkatan harga saham yang di luar kebiasaan atau Unusual Market Activity (UMA). Hal itu dalam rangka melindungi investor.

Empat saham tersebut yaitu PT Puri Global Sukses Tbk (PURI), PT Satria Mega Kencana Tbk (SOTS), PT Pioneerindo Gourmet International Tbk (PTSP) dan PT Jaya Trishindo Tbk (HELI).

Baca Juga:
Empat Saham Masuk Radar UMA BEI usai Menguat Signifikan Saham Bank Maspion (BMAS) Masuk Radar UMA BEI

"Dengan ini kami menginformasikan adanya peningkatan harga saham PURI, SOTS, PTSP dan HELI yang di luar kebiasaan yang di luar kebiasaan (Unusual Market Activity)," tulis surat yang ditandatangani P.H Kepala Divisi Pengawasan Transaksi Endra Febri Styawan dan Kepala Divisi Pengaturan & Operasional Perdagangan Pande Made Kusuma Ari A., Selasa (14/11/2023).

PURI yang merupakan Perusahaan Terkait dengan Industri (Pariwisata dan Rekreasi) ini menunjukkan gerak saham yang menguat secara signifikan dengan melesat 95,93% pada 5 hari terakhir perdagangan. Bahkan, saham PURI pada perdagangan Selasa (14/11) ditutup menguat 21,72% di level 482.

Baca Juga:
Empat Saham Masuk Radar UMA BEI usai Menguat Signifikan Jadi Top Losers Pekan Lalu, Saham NATO dan CARE Masuk Radar UMA

Kemudian SOTS yang bergerak di bidang pengembangan properti yang didirikan di Batam, pada tahun 2016 ini menunjukkan gerak saham yang menguat secara signifikan dengan naik 254,95% pada 5 hari terakhir perdagangan. Adapun saham SOTS pada perdagangan Selasa (14/11) juga ditutup menguat 24,68% di level 394.

Selanjutnya PTSP yang bergerak dalam bisnis restoran menggunakan merek dagang "California Fried Chicken" disingkat CFC, Sapo Oriental dan Cal Donat ini juga menguat 90,26% dalam sepekan. Untuk perdagangan Selasa (14/11) juga ditutup naik signifikan 24,68% ke 2.930.

Baca Juga:
Empat Saham Masuk Radar UMA BEI usai Menguat Signifikan Harga Tak Wajar, Saham Petrindo Jaya (CUAN) Masuk Radar UMA BEI
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.