Note

USD/JPY: Data IHK AS akan Sangat Penting untuk Melihat Penembusan Level Tertinggi 33 Tahun di 151,95 – MUFG

· Views 54
Bagikan:

USD/JPY diperdagangkan di level tinggi siklus baru di sekitar 151,91 pada hari Senin. Para ekonom di MUFG Bank menganalisa prospek pasangan mata uang ini menjelang data IHK untuk bulan Oktober.

Kekuatan Dolar Kemungkinan Besar akan Terjadi jika Resistance Terkait Opsi di 152,00 Berhasil Ditembus

Data IHK AS akan sangat penting untuk menentukan apakah USD/JPY akan kembali naik dan melewati level tinggi dari hari Senin dan melewati level tinggi siklus saat ini yang tercatat pada tahun lalu di 151,95, level tertinggi 33 tahun.

Kami pikir dibutuhkan kejutan kenaikan yang tajam untuk membuat pasar melakukan repricing kenaikan suku bunga The Fed dan kejutan kenaikan yang terkait dengan inflasi layanan kesehatan kemungkinan akan diperhatikan (keanehan yang sama tidak terjadi pada data PCE).

Setiap penguatan Dolar kemungkinan akan menjadi yang paling umum dalam USD/JPY jika resistance terkait opsi di 152,00 berhasil dilewati.

 

Bagikan: Pasokan berita

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.